FAKULTAS TEKNIK MASIH JADI FAVORIT BASIS SUARA DALAM PERMIRA UNESA

FT UNESA (23/03) Pemira Universitas tidak habis menjadi topik

hangat pada Minggu ini. Pemilihan Raya Universitas salah satu bentuk kesadaran mahasiswa dan harapan mahasiswa. Siapapun yang terpilih nantinya diharapkan membuat Unesa menjadi lebih baik. Begitu juga Pemira di FT (Fakultas Teknik), yang tak habis-habisnya menjadi topik hangat.

Pemilihan Raya Universitas di Fakultas Teknik sendiri berjalan dengan lancar dan aman. Antusiasme fakultas Teknik tidak kalah dengan Fakultas lain, FT masih jadi favorit basis pemilihan Raya Universitas dari tahun ke-tahun. Kekuatan suara mahasiswa di FT memang tidak bisa diremehkan begitu saja dengan data sebanyak 1105 surat suara sah dari 6680 surat suara pemilihan Presiden BEM Unesa dan Wakil Presiden BEM Unesa, 16% surat suara sah dimiliki oleh FT.

Hasil akhir di Fakultas Teknik dimenangkan oleh Pasangan calon nomor 2, Sri Abdi Pradana dan  Nur Ahmed yang berhasil mendapatkan 641 surat suara dengan prosentase 58,00 %, disusul oleh Pasangan Calon nomor urut 1, Ibnu Muanas dan Ach. Ade Miftachudin berhasil mendapatkan 464 surat suara dengan persentase 42%.  Sedangkan MPM Dapil FT dengan 1132 surat suara sah terbanyak oleh calon nomor urut 1 Audy Yanuar R, dengan hasil suara 321 dengan persentase 28,35% dari 100%, disusul oleh calon nomor urut 2 Sang Aji, dengan hasil suara 192 dengan persentase 16,87%, dan disusul oleh kandidat dengan nomor urut lain. (ah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *