The Flins Tone Straight to Campus

SURABAYA – Band asal Surabaya dengan genre pop punk hadir di radio kampus UNESA untuk menjalin silaturahim. Mengedukasi serta memotivasi para mahasiswa mengenai musik tak luput dilakukannya dalam keseruan kemarin (3/2).

Band yang terdiri dari Momon (vokalis), Diko (gitaris), Bimo (drummer), dan Ucup (basis) bernama The Flins Tone, berasal dari Kota Pahlawan dan sudah berkecimpung didunia musik khususnya genre Pop Punk sejak tahun 2004. Setelah belasan tahun, akhirnya The Flins Tone bekerjasama dengan Ajisaka yang merupakan event organizer melakukan tour di kampus-kampus di Surabaya, salah satunya Unesa.

Acara dimulai pukul 14.00 WIB dipandu oleh dua MC diawali dengan pembukaan oleh sambutan dari pihak radio kampus Terminal Unesa dilanjutkan dengan perkenalan dan sharing session. Beberapa pertanyaan mulai dari latar belakang hingga suka duka perjalanan The Flins Tone pun dilontarkan. Setelah mengulas band yang terdiri dari 4 anggota ini dilanjutkan dengan screening video clip terbaru dari The Flins Tone. Tak lengkap jika tidak melihat penampilan langsung, The Flins Tone memberikan persembahan spesial bagi para mahasiswa yang berada di salah satu ruang di FISH dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari penonton untuk band indie tersebut. Puncak keseruan acara ada pada games yang dilakukan oleh penonton dan tamu dengan nama permainan Tebak Gaya. Dua tim diberi masing-masing dua pertanyaan yang harus ditebak gayanya, dan menghasilkan satu tim sebagai pemenang dengan skor 1-0. Keseruan tidak berakhir begitu saja, The Flins Tone kembali menyanyikan sebuah lagu spesial dengan judul Hariku Harimu sebagai persembahan terakhir sebelum penutupan.

Setelah cukup lama berbincang-bincang dan berbagai keseruan lain, The Flins Tone menyatakan kesan dan pesan serta harapan untuk radio Unesa kedepannya. ‘Sejauh ini, ini yang paling seru sih’ ucap drummer The Flins Tone sebagai penanda acara akan berakhir. Sesi foto bersama menjadi memori yang tak akan terlupakan bagi radio kampus dan The Flins Tone. (man/19/Sep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *