Gema kembali Menggema

Fotografer : Risa Eka Y.

Selasa (16/5), Talk Show Jurnalistik yang di adakan oleh Lembaga Pers Kampus Gema Universitas Negeri Surabaya di Aula Wisma Guru Surabaya berlangsung meriah. Dengan Narasumber M. Hilmi Faiq dari Kompas dan Meyrinda Surya iNews TV sebagai host mengambil tema “Jurnalisme Sastrawi di Era Digital”. Siang itu terasa sangat dinamis dengan antusiasme peserta yang merupakan mahasiswa Unesa dan beberapa Lembaga Pers Mahasiswa dari beberapa kampus di Surabaya.

            Persiapan acara yang bisa dikatakan mendadak karena hanya beberapa minggu saja, berjalan cukup lancar. “Alhamdulillah acaranya cukup lancar walau ndadak juga ada kendala telat narasumbernya, ya karena hari ini bareng sama SBMPTN terus juga ada penggusuran PKL di depan gedung, jadi jalan ditutup dan macet panjang. Tapi semua lancar kok” Terang Asri, ketua pelaksana acara.

            “Iya, acaranya memang mendadak, awalnya emang acara ini untuk konsumsi pribadi Gema saja, tapi kayaknya asik juga kalau bisa berbagi degan teman-teman. Terimakasih banget untuk semua peserta yang bersedia datang dan tadi nunggu agak lama karena macet. Kami sampaikan juga rasa yaopo untuk PPMI DK Surabaya, karena yang datang hanya LPM saja. Thanks teman-teman LPM yang udah datang”. Jelas Fajar, Pimpinan Redaksi Gema.

            Mahasiswa berkumis nyentrik ini juga menyampaikan, sebagai Pers Kampus yang menginjak usia 30 tahun pada Oktober mendatang, bukan usia yang muda lagi sehingga acara ini diharapkan menjadi langkah awal untuk menggemakan Gema kembali setelah beberapa waktu yang istirahat. (RIY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *